MU Bersyukur Cuma Main di Liga Europa 5/5 (1)

MU Bersyukur Cuma Main di Liga Europa
MU Bersyukur Cuma Main di Liga Europa

Nelayanbet – MU Bersyukur Cuma Main di Liga Europa di situs bola online. Ia tidak bisa membayangkan jika Setan Merah bertarung di Liga Champions. Begini ceritanya. Jika Manchester United berada di Liga Champions, kata Solskjaer. Mungkin para pemain muda seperti Mason Greenwood dan Brandon Williams tak akan punya kesempatan sama sekali untuk bermain membela timnya.

Pelatih asal Norwegia itu telah bertekad memenangkan trofi Liga Europa musim ini saat dia ingin mengangkat trofi pertamanya sejak mendapatkan pekerjaan di Old Trafford pada Desember 2019 lalu. Manajer berusia 47 tahun itu meyakini bahwa trofi pertama sangat penting bagi skuadnya lantaran itu bisa menjadi langkah awal untuk membentuk mentalitas dan karakter tim yang haus trofi.

MU Bersyukur Cuma Main di Liga Europa

Berita Terkait : Ronaldo Ingin Keluar dan Main Bareng Penerusnya

Saat ini pemenang Liga Europa 2017 ini telah mencapai babak perempat final usai menang agregat 7-1 atas LASK pada babak sebelumnya. Dengan mereka merupakan favorit utama berbagai bursa untuk menjuarai kompetisi ini. Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Liga Europa adalah kesempatan besar bagi timnya untuk memenangkan trofi musim ini.

Sembari mengambil sisi positif dari keikutsertaan mereka di kompetisi kelas dua Eropa ini sebagai ajang untuk mengembangkan para pemain muda mereka. “Kami memasuki musim ini dengan mengetahui bahwa Liga Europa adalah peluang besar bagi kami untuk memenangkan trofi, untuk melangkah jauh dalam turnamen.” Katanya menjelang pertandingan delapan besar Manchester United di Koln.

“Tapi kompetisi ini juga bagus untuk membangun perkembangan beberapa pemain muda kami dan itu sempurna bagi kami. Saya pikir jika kami berada di Liga Champions bandar judi bola terbesar musim ini. Tentu saja kami semua ingin bermain di Liga Champions. Mungkin kami tidak akan memiliki kesempatan untuk bermain dengan para pemain muda seperti Brandon Williams dan Mason Greenwood sebanyak kami memainkannya sekarang ini. Begitu banyak pemain muda telah memulai apa yang akan menjadi karir yang fantastis bagi mereka di masa mendatang.”

Menurut jadwal, Manchester United akan bermain melawan Copenhagen dalam laga satu leg perempat final Liga Europa nanti malam. Selasa dinihari WIB. Di RheinEnergieStadion. Saat semua laga tersisa pada kompetisi ini dipusatkan di Jerman sebagaimana kompetisi Liga Champions dipusatkan di Portugal.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this