Patut Khawatir Melihat Dua Dari Empat Gol Portugal 5/5 (1)

Patut Khawatir Melihat Dua Dari Empat Gol Portugal
Patut Khawatir Melihat Dua Dari Empat Gol Portugal

Nelayanbet – Patut Khawatir Melihat Dua Dari Empat Gol Portugal di situs bola online. Cristiano Ronaldo patut merasa khawatir bakal tersingkir selamanya dari skuad Portugal setelah melihat dua dari empat gol hebat Selecao ke gawang Kroasia tadi malam. Gol yang mana sajakah itu? Portugal menang meyakinkan 4-1 atas finalis Piala Dunia 2018 Kroasia tadi malam di ajang Grup A3 UEFA Nations League. Dengan empat gol dilesakkan oleh empat pemain berbeda.

Gol pertama oleh mantan pemain Juventus Joao Cancelo, disusul oleh gol pemain Wolves Diogo Jota, striker Atletico Madrid Joao Felix dan pemain Selecao yang sempat menjanjikan tapi kini meredup Andre Silva. Sang striker Juventus dan ikon Portugal, Ronaldo, tidak ikut turun karena mengalami infeksi pada jempol kakinya akibat sengatan lebah. Kepastian absennya CR7 disampaikan oleh manajer timnas Selecao, Fernando Santos, selang beberapa jam sebelum pertandingan di Estadio do Dragao ini dimulai.

Patut Khawatir Melihat Dua Dari Empat Gol Portugal

Berita Terkait : Edin Dzeko Selamatkan Harga Diri Bosnia

Setidaknya dua dari empat gol Selecao tadi malam sepatutnya membuat khawatir karena merupakan gol sepakan keras dari luar kotak penalti. Gol pertama dari Joao Cancelo terjadi saat ia menyambar bola muntah dari titik sedikit di luar kawasan berbahaya. Mengarah tepat ke gawang Dominik Livakovic. Saking yakinnya. Mantan pemain Juventus yang pindah ke Manchester CIty itu sudah merayakan golnya bahkan sebelum si bundar melewati garis gawang lawan.

Gol kedua oleh Diogo Jota tidak sehebat gol pertama. Gol ini dilepaskan dari jarak enam meter tapi keterampilan sang pemain Wolves menyebabkan ia bisa menyelipkan bola di bawah sang penjaga gawang Kroasia bandar judi bola terbesar. Sementara itu gol ketiga Portugal terjadi melalui striker Los Rojiblancos Joao Felix. Mendapatkan assist di luar kotak penalti. Sang pemain muda yang digunjingkan sebagai penerus Cristiano Ronaldo itu mengambil posisi sejenak sebelum melepaskan serangan mendatar. Lagi-lagi gagal ditahan oleh Dominik Livakovic.

Gol keempat dari pemain Milan yang tengah dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt Andre Silva juga terasa kurang sensasional karena dicetak dari jarak pendek, memanfaatkan kemelut di depan gawang Dominik Livakovic, menyusul sebuah kemelut usai sepak pojok. Tapi tetap saja itu sebuah gol yang sah. Hasil pertandingan Portugal vs Kroasia di ajang UEFA Nations League tadi malam usai dengan skor akhir 4-1.

Satu-satunya gol balasan Kroasia dicetak pada menit keempat injury time pertandingan tadi malam di Estadio do Dragao melalui Bruno Petkovic. Dengan skor 4-1 ini maka Portugal yang tadi malam turun dengan jersey mirip piyama itu menduduki posisi puncak klasemen Grup A3, unggul selisih gol atas Prancis yang cuma menang tidak meyakinkan 0-1 atas Swedia.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*