Ansu Fati Berharap Masuk Skuad Utama Barcelona 5/5 (1)

Ansu Fati Berharap Masuk Skuad Utama Barcelona
Ansu Fati Berharap Masuk Skuad Utama Barcelona

Nelayanbet – Ansu Fati Berharap Masuk Skuad Utama Barcelona di situs bola online. Yang tadi malam memecahkan rekor berusia 95 tahun sebagai pencetak gol termuda Spanyol. Berharap satu golnya dan keberhasilan memenangkan penalti bagi La Roja membuatnya masuk skuad utama Barcelona. Penyerang remaja Ansu Fati menjadi bintang kemenangan Spanyol 4-0 atas Ukraina di ajang UEFA Nations League tadi malam. Saat memenangkan penalti untuk gol pertama Sergio Ramos dan mencetak gol ketiga bagi La Roja.

Memecahkan rekor yang sudah berusia 95 tahun sebagai pencetak gol termuda Spanyol pada usia 17 tahun dan 311 hari. Produk Akademi La Masia itu sebelumnya juga telah memenangkan penalti bagi pasukan Luis Enrique. Pada menit kedua sejak kick-off saat aksi individunya di kotak penalti memaksa Serhiy Kryvtsov menjatuhkannya di daerah terlarang.

Ansu Fati Berharap Masuk Skuad Utama Barcelona

Berita Terkait : Aturan Baru Liga Spanyol di Jadwal Laliga

Berbicara kepada media usai kemenangan Spanyol 4-0 itu. Ansu Fati mengakui bahwa kepercayaan sang manajer dan semua pemain dalam skuad timnas membantunya beradaptasi dengan baik di tim dan menampilkan performa yang diharapkan. “Kami memainkan permainan yang bagus selama 90 menit, kami harus melanjutkan tren ini,” tegas penyerang 17 tahun itu. Yang sebelumnya mendapatkan kesempatan debut saat turun sebagai pengganti pada laga imbang 1-1 melawan Jerman, tiga hari lalu.

Ditanya tentang kepercayaan yang diberikan Luis Enrique kepadanya, dia menambahkan, “Merupakan sebuah kebanggaan bekerja dengan Luis Enrique dan dengan semua pemain yang ada di sini; mereka menyambut saya dengan tangan terbuka dan semua kepercayaan yang ada. Untuk terus bekerja seperti biasa, dengan kerendahan hati, dan semuanya akan datang.”

Kini dia akan kembali ke Camp Nou untuk bergabung dengan skuad asuhan Ronald Koeman. Ditanya soal bagaimana dia bisa meyakinkan manajer barunya di Barcelona itu, pemain kelahiran Guinea-Bissau itu mengatakan, “Saya akan terus bekerja dan pelatihlah yang memutuskan. Jika saya memiliki kesempatan saya akan mencoba memanfaatkannya.”

Pemain sayap kelahiran Guinea-Bissau itu berusia 10 tahun ketika bergabung dengan Akademi Barcelona dan melakukan debut seniornya pada Agustus 2019 bandar judi bola terbesar. Ia kemudian menjadi pencetak gol termuda Blaugrana saat menjebol gawang Osasuna kurang dari seminggu setelah debutnya. Dia mengakhiri musim 2019/2020 dengan torehan delapan gol dan satu assist dari 33 pertandingan di semua kompetisi untuk raksasa Catalonia itu, dan diharapkan perannya akan semakin besar pada musim-musim mendatang.

Dia saat ini terikat dengan klub hingga 2022, tetapi presiden Josep Maria Bartomeu mengatakan bulan lalu bahwa dia ingin memberinya kontrak seumur hidup di tengah ketertarikan beberapa klub top Eropa seperti Manchester United yang sempat berusaha membajaknya keluar dari Camp Nou.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*