Tiga Empat Pemain Chelsea Bikin Malu Lampard 5/5 (1)

Tiga Empat Pemain Chelsea Bikin Malu Lampard
Tiga Empat Pemain Chelsea Bikin Malu Lampard

Nelayanbet – Tiga Empat Pemain Chelsea Bikin Malu Lampard di situs bola online pada kekalahan 2-1 di final FA Cup melawan Arsenal tadi malam. Jika Lampard konsisten dengan kata-katanya maka mereka akan digusur dari skuad utama musim depan. Gara-gara kesalahan atau kelambanan tiga atau empat pemain Chelsea maka satu-satunya trofi yang sudah di depan mata hilang dari genggaman.

Dengan The Blues dalam posisi tertinggal 3-0 agregat pada laga 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen. Piala FA ini seharusnya menjadi trofi pertama dan satu-satunya Frank Lampard pada musim perdananya di Stamford Bridge. Padahal Chelsea berhasil tampil dominan pada babak pertama pertandingan di Wembley Stadium ini. Memperoleh tiga peluang beruntun selama 10 menit pertama dan unggul satu gol sebelum lima menit berlalu lewat gol Christian Pulisic.

Tiga Empat Pemain Chelsea Bikin Malu Lampard

Berita Terkait : Para Pahlawan Arsenal di Final Piala FA

Usai water break babak pertama Arsenal berhasil bangkit kembali. Melakukan serangan balik cepat melalui Pierre-Emerick Aubameyang. Yang memaksa kapten Cesar Azpilicueta menjatuhkannya di kotak terlarang. Pada babak kedua performa Chelsea justru menurun, membuat Arsenal berhasil berbalik menguasai permainan dan bahkan mencetak gol kemenangan melalui gol kedua penyerang asal Gabon tersebut.

Sementara di Liga Champions bandar judi online terbesar  hampir tersingkir, The Blues hampir bisa dibilang kehilangan kesempatan merebut trofi musim ini dan inilah sejumlah pemain yang akan disingkirkan oleh Frank Lampard dengan penuh amarah untuk musim yang baru. Willy Caballero 5: Salah tebak atas upaya penalti Aubameyang dan dengan mudah ditaklukkan oleh upaya cerdas kapten The Gunners saat mencetak gol kedua. Chelsea kini tahu bahwa mereka sangat-sangat butuh kiper baru dan berkualitas musim panas ini.

Cesar Azpilicueta 3:- Sama seperti saat dibantai Liverpool, kelemahan Azpilicueta kembali terekspos oleh para penyerang cepat Arsenal, termasuk membuatnya menjatuhkan Aubameyang karena gagal mengimbangi kecepatannya. Usia 30 tahun membuat bek Spanyol ini semakin lambat. Kurt Zouma 4: Kurang nyaman di tengah dalam formasi tiga bek sejajar dan digeser ke sisi kiri. Sayang dia malah dengan mudah tertipu oleh pergerakan Aubameyang untuk mencetak gol kedua Arsenal tadi malam. Perhatikan positioning Zouma yang salah dan kemudian kebingungan mencari tahu pergerakan Auba.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*