Taktik Juventus Andrea Pirlo & Maurizio Sarri 5/5 (1)

Taktik Juventus Andrea Pirlo & Maurizio Sarri
Taktik Juventus Andrea Pirlo & Maurizio Sarri

Nelayanbet – Taktik Juventus Andrea Pirlo & Maurizio Sarri di situs bola online di bawah asuhan Andrea Pirlo dan manajer sebelumnya Maurizio Sarri. Khususnya dalam kualitas penguasaan bola dan intensitas serangan. Bianconeri memenangkan pertandingan pembuka Serie A 2020/2021 mereka dengan kemenangan 3-0 melawan Sampdoria pada Senin dini hari WIB. Dengan Dejan Kulusevski, Bonucci dan Cristiano Ronaldo semua mencetak gol.

Dalam kemenangan di Allianz Stadium itu, raksasa Turin tampil sangat dominan dengan 67 persen penguasaan bola, menyelesaikan 726 umpan dengan tingkat akurasi mencapai 90 persen. Sementara mereka juga melepaskan 20 tembakan sepanjang laga. Leonardo Bonucci pun lantas memberikan pujian terhadap perbedaan besar antara taktik Andrea Pirlo dan bos terdahulu Maurizio Sarri. Mengatakan bahwa Juventus saat ini memiliki penguasaan bola dan intensitas serangan yang lebih baik.

Taktik Juventus Andrea Pirlo & Maurizio Sarri

Berita Terkait : Target Transfer Arsenal Mainkan Laga Terakhirnya

“Kami melihat beberapa ide baru yang diajukan oleh pelatih dan stafnya. Cara baru untuk menafsirkan permainan, banyak antusiasme baik dalam penguasaan bola maupun permainan tanpa bola,” kata bek berusia 33 tahun itu kepada Sky Sport Italia. “Perbedaan besar adalah cara kami menyerang dan mengambil inisiatif dalam permainan. Serta mencoba membawa pulang hasil yang bagus. Melihat pekerjaan beberapa minggu terakhir dan permainan pada hari ini, saya pikir itu lebih baik dari taktik kami sebelumnya.”

“Ada pergerakan yang berbeda. Di era Maurizio Sarri, kami memiliki gap yang jauh antar pemain dalam pertahanan, sedangkan bersama Andrea Pirlo kami lebih bermain satu-satu, memberi kami lebih banyak kebebasan untuk lebih agresif dan memenangkan bola lebih sering.” “Kami memiliki empat gelandang tengah dengan karakteristik yang tepat untuk bermain seperti ini bandar judi bola terbesar. Mereka agresif dan juga pandai mengoper bola. Dengan begitu, kami memiliki lebih banyak kualitas dalam penguasaan bola, yang menurut saya berbeda dari musim lalu.”

Leonardo Bonucci, bersama Giorgio Chiellini dan Gigiorgio Buffon merupakan mantan rekan satu tim dan teman lama Andrea Pirlo baik di tim Juventus maupun tim internasional Italia. Tapi wakil kapten klub itu menegaskan bahwa mereka bisa bersikap profesional. “Kami sudah cukup dewasa untuk berperilaku seperti seorang profesional sejati. Andrea Pirlo sekarang adalah pelatih kami dan kami sangat menghormati semua pelatih kami, sama seperti kami mencoba membantu semua pelatih kami dari dalam ruang ganti.”

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this