Prediksi Juventus vs Atalanta 12 Juli 2020 5/5 (1)

Prediksi Juventus vs Atalanta 12 Juli 2020

Nelayanbet – Prediksi Juventus vs Atalanta 12 Juli 2020 di situs bola online pada pekan 32 Liga Italia di Stadion Allianz. Minggu dinihari. Dengan tujuh laga tersisa sampai akhir musim Bianconeri harus memastikan mereka tidak terpeleset. Baik Juventus maupun Atalanta saat ini adalah dua tim terbaik di Italia. Dan pertandingan antara kedua tim bisa dengan mudah menjadi pertandingan paling menegangkan musim ini. Atalanta memiliki performa yang lebih baik dibanding Juventus dari jumlah gol rata-rata per pertandingan musim ini.

Tanpa adanya superstar di dalam skuad La Dea. Mereka bisa menjadi tim dengan lini serang yang mematikan, dan mencetak total 85 gol sejauh ini, 20 gol lebih produktif daripada Juventus dan Inter serta 18 gol lebih banyak daripada Lazio. Dan mereka akan menguji lini pertahanan Juventus yang baru saja kebobolan empat gol melawan AC Milan pada pertandingan terakhir. Saat ini, Atalanta berada pada posisi ketiga klasemen dengan 66 poin.

Prediksi Juventus vs Atalanta 12 Juli 2020

Berita Terkait : Hasil Pertandingan Bola Real Madrid vs Alaves 2-0

Anak-anak Maurizio Sarri tengah dalam kondisi moral yang buruk usai kalah 4-2 dari AC Milan terakhir kali. Kekalahan itu membuat mereka gagal menjauhkan mereka dari kejaran Lazio yang mengintai dengan selisih 7 poin di posisi kedua. Juventus memperlihatkan kelemahan pertahanan yang tidak lazim saat kalah 4-2 di tangan Milan. Itu adalah kekalahan yang memprihatinkan karena mereka sebenarnya sudah memimpin 0-2. Namun tuan rumah berhasil bangkit dan mencetak empat gol balasan.

Sementara itu, pasukan Gian Piero Gasperini mencatatkan kemenangan 2-0 lawan Sampdoria. Ini merupakan kemenangan ke-12 mereka secara berturut-turut, dan mereka berhasil mencetak 49 gol dari 14 pertandingan sebelumnya bandar judi bola terbesar. Mereka juga telah mencetak jumlah gol terbanyak dari semua tim di Serie A dengan total 85 gol, dan perhatikan bahwa tim terbaik berikutnya dengan hanya 67 gol adalah Lazio. Atalanta baru saja memperoleh kabar gembira dengan hasil drawing Liga Champions yang relatif lebih mudah, berhadapan dengan raksasa Prancis PSG.

Jika lolos ke semi final pun, salah satu dari Atletico Madrid atau RB Leipzig akan menjadi lawannya. Tidak ada nama besar Real Madrid, Barcelona, atau Bayern Munchen menghadang mereka. Ini bisa menjadi modal bagus guna mempertahankan posisi Liga Champions jelang tujuh laga terakhir musim, atau bahkan merebut posisi kedua dari tangan Lazio, yang hanya dua poin saja selisihnya. Masalah utama La Dea adalah pertahanan belakang yang bocor dengan angka kebobolan 39 merupakan yang tertinggi dari empat tim teratas di Serie A. Jadi kami memprediksi laga akan usai dengan banyak gol namun imbang.

Prediksi Skor: Juventus 2-2 Atalanta.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this