Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 8 Juli 2020 5/5 (1)

Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 8 Juli 2020

Nelayanbet – Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 8 Juli 2020 di situs bola online pada pekan ke-35 Liga Spanyol di Estadio de Balaidos, Rabu dinihari. Rojiblancos butuh kemenangan untuk menjauh dari kejaran Sevilla. Atletico Madrid kalah dalam kunjungan terkininya ke Balaidos terakhir kali (2-0 pada 1 September 2018) sehingga ini bisa menjadi kesempatan terbaik Rojiblancos untuk membalaskan dendam. Perolehan tiga poin akan membantu mereka menjauhkan diri dari Sevilla yang menang atas Eibar pada Selasa dinihari dan berada hanya dua poin di belakang pasukan Diego Simeone.

Celta Vigo tidak pernah menang dalam tiga laga liga teranyarnya. Jadi, tuan rumah tidak bisa membanggakan pertahanan yang kuat di liga setelah kebobolan 43 gol dalam 34 penampilan. Pertemuan terkini di kandang melawan Real Betis hanya berakhir imbang 1-1. Namun Celta memiliki performa yang kuat di kandang, terutama melawan tim-tim papan atas.  Penampilan mereka di kandang melawan Barcelona yang berakhir imbang 2-2 baru-baru ini menjadi sebuah prestasi bagus bagi mereka. Terlepas dari kekalahan 0-1 dari Villarreal pada laga perdana setelah jeda, tuan rumah belum pernah kalah dari 10 pertandingan kandang terbarunya di liga.

Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 8 Juli 2020

Berita Terkait : Prediksi Bola Lecce vs Lazio 8 Juli 2020

Di sisi lain, Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam 14 laga terkininya di semua kompetisi utama. Mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan setelah liga dimulai kembali. Dua dari lima kemenangan ini terjadi saat tandang. Diego Simeone dan anak buahnya akan berkunjung ke stadion ini setelah menang dengan skor 3-0 di kandang melawan Mallorca di pertandingan bandar judi bola terbesar terakhir. Los Rojiblancos tidak terkalahkan dalam enam laga liga terbarunya, termasuk imbang 2-2 melawan Barcelona yang menghebohkan itu.

Head-to-head Celta Vigo vs Atletico Madrid

  • Dari enam pertemuan terakhir, Atletico menang empat kali, imbang satu, kalah satu.
  • Pertemuan liga terbarunya musim ini usai imbang tanpa gol.
  • Tidak satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kedua tim saling mencetak gol
  • Tuan rumah hanya memenangi satu dari lima H2H kandang terbarunya di liga.

Rojiblancos favorit karena memiliki lima kemenangan, sembilan imbang dan tiga kekalahan dalam 17 tandang teranyarnya di ajang liga. Sementara itu Celta Vigo memiliki lima kemenangan, tujuh imbang dan lima kekalahan dalam 17 laga liga kandangnya. Dan mereka hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di liga.

Prediksi Skor: Celta Vigo 0-1 Atletico Madrid.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this