Prediksi Bola Liverpool vs Aston Villa 5 Juli 2020 5/5 (1)

Prediksi Bola Liverpool vs Aston Villa 5 Juli 2020

Nelayanbet – Prediksi Bola Liverpool vs Aston Villa 5 Juli 2020 di situs bola online pada pekan 33 Liga Inggris pekan ke-di Anfield, Minggu malam. The Reds bisa memanfaatkan tim lemah ini untuk meraih tiga poin usai kekalahan di kandang Manchester City. The Reds yang baru saja dinobatkan sebagai juara liga telah dipermalukan oleh Manchester City pada laga terakhirnya. Setelah memberi mereka guard of honour, pasukan Pep Guardiola menjebol gawang sang juara baru dengan empat gol tanpa balas. Dan itu sudah melukai para pendukung Liverpool.

Tak mau larut dalam kesedihan yang mendalam, Liverpool harus bisa bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan. Dan kali ini, mereka akan menghadapi salah satu tim terburuk di liga sejauh ini yakni Aston Villa. Ini menjadi kesempatan bagus untuk mengangkat kepercayaan diri tim setelah menelan kekalahan 4-0 tersebut. Di sisi lain, The Villa baru saja kalah 0-1 dari Wolves di kandang sendiri. Dan hasil tersebut sudah membuat mereka menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan di ajang Liga Inggris, dengan rincian enam kekalahan dan dua hasil imbang. Saat ini, mereka berada di urutan 18 klasemen dengan 27 poin saja.

Prediksi Bola Liverpool vs Aston Villa 5 Juli 2020

Berita Terkait : Messi Baru Tunda Diskusi Kontrak Baru

Head-to-head Liverpool vs Aston Villa

  • Aston Villa menang 5-0 di ajang Piala Liga atau EFL Cup saat terakhir kali keduanya bertemu. Namun, Liverpool hanya menurunkan skuad lapis kedua mereka saat itudengan tim utama memiliki jadwal di Piala Dunia Antarklub pada jam yang berdekatan.
  • Dari total 24 kemenangan terakhir di antara keduanya, 18 milik Liverpool.
  • Kemenangan terbesar The Reds atas tamunya ini terjadi skor 0-6 di Villa Park.
  • Dari total 18 kemenangan terakhir di Anfield, 13 milik tuan rumah.
  • Dalam 20 tahun terakhir, tim tamu hanya menang empat kali di Anfield.

Tidak diragukan lagi Liverpool favorit kuat bandar judi online terbesar. Mereka bukan saja menjadi tim terbaik di Eropa selama dua tahun terakhir tapi juga baru saja mencatatkan sejarah untuk memenangkan gelar Inggris dengan rekor tujuh pekan tersisa. Mereka bahkan memiliki potensi untuk melewati rekor 100 poin yang dicatat oleh Manchester City. Selain itu, mereka juga harus membalas atas kekalahan 5-0 di Piala EFL.

Prediksi Skor: Liverpool 3-0 Aston Villa.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this