Menolong Rivalnya AC Milan Lolos Eropa No ratings yet.

Menolong Rivalnya AC Milan Lolos Eropa
Menolong Rivalnya AC Milan Lolos Eropa

Nelayanbet – Menolong Rivalnya AC Milan Lolos Eropa di situs bola online. Sebagai akibatnya rival satu stadionnya, AC Milan, tertolong dalam usaha mereka lolos ke kompetisi Eropa. Dalam sebuah laga seru, serangan silih berganti dan banyak peluang emas di kedua ujung lapangan. Pasukan Antonio Conte berhasil unggul atas lawannya. Anak asuhan Gennaro Gattuso, pada laga pekan 37 Serie A di Giuseppe Meazza, Rabu dinihari. Dengan kemenangan 2-0 tersebut Inter menolong AC Milan dalam menjaga harapan lolos ke Liga Europa.

Koleksi poin Inter saat ini 79 poin pada posisi kedua. Melampaui Atalanta yang beberapa jam lalu baru saja menang 1-2 di kandang Parma. Namun perhatian para pecinta bola akan terlihat pada selisih antara AC Milan (36 pertandingan, 60 poin) pada urutan keenam klasemen Liga Italia, dan Napoli yang duduk pada ranking ketujuh (37 laga, 59 poin).

Menolong Rivalnya AC Milan Lolos Eropa

Berita Terkait : Sergio Aguero Absen di Laga Liga Champions

Gol pertama dilesakkan oleh Danilo D’Ambrosio pada menit 11. Waktu yang terhitung cukup cepat pada pertandingan Inter vs Napoli tadi malam. Gol ini berawal dari umpan lambung silang dari sisi kanan lapangan yang gagal diambil oleh Romelu Lukaku. Tapi bola berhasil dijemput oleh Cristiano Biraghi, yang mengirim umpan tarik ke arah D’Ambrosio. Sementara itu gol kedua terjadi selang 16 menit sebelum peluit panjang berbunyi, hasil serangan pemain pengganti Lautaro Martinez.

Sang pemain Argentina yang dirumorkan akan bergabung ke Barcelona itu melakukan aksi individual, menghindari cegatan dari dua-tiga pemain Napoli sebelum melepaskan tembakan mendatar ke sudut bawah gawang yang gagal dijangkau oleh kiper Alex Meret. Itu merupakan sebuah gol yang indah dari jarak yang cukup jauh. Ada gunanya juga Antonio Conte memasukkan kaki-kaki segar pada menit 60 tadi.

Pertandingan Inter vs Napoli itu sendiri berlangsung seru dengan serangan silih berganti bandar judi online terbesar. Seharusnya bisa terjadi lebih banyak gol untuk kedua kubu. Tuan rumah Nerazzurri unggul dalam jumlah serangan on target, lima banding dua, sedangkan dominasi bola justru berada di tangan pasukan Gennaro Gattuso dengan 58 persen. Napoli juga berhasil melepaskan percobaan serangan sebanyak delapan kali, namun gagal mencapai sasaran, salah satu alasannya karena usaha hebat dari kiper Samir Handanovic.

Dua menit jelang akhir, Conte melakukan dua pergantian untuk menghambat momentum Napoli yang menaikkan tempo dan jumlah tekanan mereka ke gawang tuan rumah. Usahanya berhasil, tidak ada gol lagi. Hasil Liga Italia Inter vs Napoli usai dengan skor 2-0. Hasil ini selain membawa Nerazzurri naik ke posisi kedua, menyalip Atalanta, juga menolong tetangga-kok-gitu mereka, AC Milan, memperkuat posisinya pada urutan keenam klasemen Serie A, jatah terakhir untuk lolos ke Liga Europa.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this