Hasil Pertandingan Bola SPAL vs Milan 2-2 5/5 (1)

Hasil Pertandingan Bola SPAL vs Milan 2-2
Hasil Pertandingan Bola SPAL vs Milan 2-2

Nelayanbet – Hasil Pertandingan Bola SPAL vs Milan 2-2 di situs bola online pada Kamis dinihari dengan tuan rumah hanya memiliki 10 pemain saja selama hampir 50 menit (termasuk injury time babak kedua), tapi Rossoneri gagal menang. Milan beruntung ada gol bunuh diri pemain SPAL Francesco Vicari pada menit-menit terakhir pertandingan Liga Italia itu. Tanpa gol bunuh diri tersebut skor akan tetap 2-1 dan Rossoneri. Akan menderita banyak kecaman karena gagal mendulang tiga poin melawan 10 pemain lawan.

Kalau saja anak-anak Stefano Pioli itu berhasil meraih tiga poin atas SPAL maka AC Milan bisa menciptakan tekanan terhadap Napoli (45 poin) yang menduduki ranking enam klasemen Liga Italia. Tapi hasil SPAL vs Milan 2-2 menyebabkan mereka kini terdampar di urutan ketujuh dengan sembilan pertandingan tersisa dan perolehan 43 poin. Padahal SPAL hanya bermain dengan 10 orang saja sejak menit 43 setelah Marco D’Alessandro melakukan pelanggaran kejam terhadap Theo Hernandez. Wasit membutuhkan pengecekan ulang melalui layar VAR untuk melandasi keputusannya mengacungkan kartu merah. Dan sejak saat itu SPAL bermain dengan 10 pemain saja!

Hasil Pertandingan Bola SPAL vs Milan 2-2

Berita Terkait : Hasil Pertandingan Bola West Ham vs Chelsea

Klub dengan nama lengkap Società Polisportiva Ars et Labor itu menduduki urutan 19 klasemen Serie A saat pertandingan di Stadio Paolo Mazza ini dimulai. Raihan tiga poin atas raksasa Milan tidak menyebabkan mereka naik posisi. Tetap di ranking 19 klasemen dan meninggalkan Brescia di dasar klasemen bandar judi online terbesar, setelah beberapa jam lalu tim Mario Balotelli itu dihabisi dengan skor 6-0 oleh Inter.

Pertandingan nyaris sepenuhnya berada di bawah kendali pasukan Stefano Pioli dengan dominasi bola mereka mencapai 70 persen. Melepaskan delapan tendangan on target dan 13 percobaan serangan yang meleset. Bandingkanlah itu dengan tuan rumah SPAL yang hanya memiliki tiga tembakan tepat sasaran (dua menjadi gol) serta sepasang percobaan serangan yang gagal. Kedua gol SPAL terjadi pada babak pertama melalui Mattia Valoti menit 13 dan Sergio Floccari menit 30.

Milan baru bisa membalaskan gol tadi jelang akhir babak kedua melalui pemain pengganti Rafael Leao. Sebenarnya pada babak pertama Hakan Calhanoglu berhasil membobol gawang lawan jelang berakhirnya 45 menit pertama tapi dianulir wasit. Dinyatakan tidak sah karena Ante Rebic saat membangun serangan sudah dalam posisi offside. Milan beruntung memiliki gol bunuh diri Vicari pada menit keempat injury time! Dan ini merupakan sebuah pukulan berat bagi SPAL yang sebenarnya memiliki kemenangan di depan mata.

Tidak ada gol lagi. Hasil SPAL vs Milan pada laga hari Kamis dinihari usai dengan skor 2-2. Ini merupakan sebuah hasil yang sangat mengecewakan bagi Rossoneri. Tuan rumah hanya memiliki 10 pemain saja dan tetap saja Rossoneri gagal menang. Hasil ini menyebabkan mereka hanya memiliki 43 poin, gagal membuat gugup Napoli di atasnya, dan bahkan dalam ancaman Verona yang tadi malam menang 3-2 atas Parma.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this