Hasil Pertandingan Bola Chelsea vs Watford 5/5 (1)

Hasil Pertandingan Bola Chelsea vs Watford
Hasil Pertandingan Bola Chelsea vs Watford

Nelayanbet – Hasil Pertandingan Bola Chelsea vs Watford di situs bola online. Minggu dinihari, memperlihatkan kekejaman The Blues dengan Manchester United hanya dibiarkan bahagia selama lima jam saja pada urutan empat klasemen. Chelsea menang 3-0 atas tim papan bawah Watford melalui gol dari Olivier Giroud dan kemudian tendangan penalti Willian, sebelum gol Ross Barkley pada detik-detik terakhir laga. Guna meraih tiga poin penting dalam perebutan jatah terakhir zona Liga Champions musim depan. Sepertinya saling susul menyusul antara si biru London dan si merah Manchester akan terjadi sampai akhir musim.

Seperti sudah kita tahu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu menang besar 5-2 atas Bournemouth pada Sabtu malam guna mengambil alih posisi keempat klasemen dari tangan Chelsea karena keunggulan satu poin atas The Blues. Tapi tahta Setan Merah pada posisi keempat Liga Inggris itu hanya berusia lima jam saja. Antara pukul 23.00 Sabtu malam sampai pukul 04.00 hari Minggu.

Dominasi bola sampai 70 persen, sembilan tembakan on target (dengan hanya tiga menjadi gol) serta keberhasilan meredam Watford. Dalam melepaskan tembakan tepat sasaran (3) menjadi kunci kemenangan Chelsea pada Minggu dinihari. Tiga gol The Blues terjadi melalui serangan Olivier Giroud menit 28 dan kemudian tendangan penalti Willian menit 43, menyusul dijatuhkannya Christian Pulisic di dalam kotak penalti, dan gol Barkley pada menit kedua injury time.

Hasil Pertandingan Bola Chelsea vs Watford

Berita Terkait : Prediksi Bola Inter Milan vs Bologna 5 Juli 2020

Anda harus melihat proses terjadinya gol pertama karena sedikit banyak memperlihatkan taktik yang dimainkan Frank Lampard. Chelsea melakukan tekanan jauh di setengah lapangan tim tamu dengan bek sayap Reece James mengumpan ke Ross Barkley di dalam kotak penalti. Bertindak seolah-olah akan melepaskan tendangan langsung ke gawang Ben Foster. Ia kemudian mengumpan pendek ke arah Giroud. Sang striker Prancis mengecoh pengawalnya dengan menembak ke tiang jauh dan gol. Perhatikan reaksi frustrasi sang kiper The Hornets itu.

Gol kedua terjadi jelang akhir paruh pertama pertandingan di Stamford Bridge ini dengan Christian Pulisic menggiring bola masuk ke sisi kiri kotak penalti dan terlihat sangat berbahaya sebelum ditabrak oleh Etienne Capoue. Penalti! Willian menyelesaikan tendangan penalti secara mudah bandar judi bola terbesar. Bukannya menurun, dominasi bola The Blues semakin menjadi-jadi saat pertandingan mendekati akhir dengan 74 persen penguasaan bola. Plus delapan serangan on target dan tiga meleset, menyisakan hanya satu serangan tepat sasaran oleh The Hornets.

Angka ini sedikit membaik menjadi tiga serangan on target dan tiga meleset pada menit-menit akhir pertandingan. Setelah terjadinya satu peluang hadiah penalti pada menit 86 dengan Pulisic terjatuh di dalam kotak penalti The Hornets, Cesar Azpilicueta mengumpan pada Ross Barkley pada menit kedua injury time untuk menjadi gol ketiga Chelsea.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this