Hasil Bola Manchester City vs Arsenal 3-0 5/5 (1)

Hasil Bola Manchester City vs Arsenal 3-0
Hasil Bola Manchester City vs Arsenal 3-0

Nelayanbet – Hasil Bola Manchester City vs Arsenal 3-0 di situs bola online. Mikel Arteta tidak akan ingin menonton ulang tayangan pertandingan Manchester City vs Arsenal pada hari Kamis ini. Sudah dua pemainnya cedera hanya dalam selang 16 menit di babak pertama. Eh pemain yang sebentar lagi akan membaharui kontraknya di Emirates Stadium malah jadi penyebab dua dari tiga gol kebobolan yang diderita The Gunners.

Gol pertama Manchester City terjadi pada detik-detik terakhir babak pertama. Sebuah bola lambung dikirimkan oleh Kevin de Bruyne, yang dibiarkan memantul lemah di kakinya dengan maksud dikirimkan sebagai backpass ke arah kiper Bernd Leno. Tapi Raheem Sterling dengan cepat muncul dari balik punggungnya, mencuri bola tadi dan mengirim serangan dari sudut sempit. Gol! 1-0!

Hasil Bola Manchester City vs Arsenal 3-0

Berita Terkait : Hasil Pertandingan Bola Villa vs Sheffield 0-0

Sang pemain Arsenal dengan jersey No 23 itu juga kembali berbuat kesalahan untuk gol kedua The Skyblues. Bola masuk ke dalam kotak penalti dan diterima dengan dada oleh Riyad Mahrez. Tapi David Luiz menjatuhkan mantan pemain Leicester City tersebut. Wasit Anthony Taylor yang memimpin pertandingan tak punya pilihan lain kecuali mengibaskan kartu merah dan pemain berusia 33 tahun itu terpaksa meninggalkan lapangan.

Profil David Luiz, Penyebab Kebobolan Dua Gol Arsenal

David Luiz bergabung dengan Arsenal sejak 8 Agustus 2019 dan kontraknya akan usai pada 30 Juni 2020 ini. Ia memiliki nilai pasar sebesar 12 juta Euro, setara Rp 191 Milyar saja, dan kemungkinan besar akan diperpanjang oleh Mikel Arteta. Namun dua blunder yang dilakukannya pada laga di Etihad Stadium ini menyebabkan para pendukung The Gunners sudah meneriakkan permohonan agar kontraknya tidak diperpanjang bandar judi bola terbesar. Man City memperoleh setidaknya tiga peluang emas sejak diusirnya sang pemain Brasil tadi. Yang pertama pada menit 60 saat Guendouzi gagal menutup ruang cukup cepat sehingga memungkinkan Gabriel Jesus melepaskan serangan dari jarak 20-an meter.

Beruntung kiper Brend Leno berhasil menyelamatkan bola tadi. Peluang emas kedua terjadi menit 69 saat Sterling melihat pergerakan de Bruyne masuk ke dalam kotak penalti dan mengirim satu umpan cerdik. Tapi tendangannya berhasil dihentikan kiper Jerman itu. Setelah itu pada menit 78 sebuah tendangan bebas diambil oleh Sterling. Di luar dugaan, ia tidak menembak langsung ke gawang tapi mengumpan ke Guendogan, yang gagal menaklukkan Bernd Leno. Kalau saja performa sang kiper lebih buruk, Arsenal sudah kemasukan lebih banyak gol lagi.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this