Kirim Pesan Menakutkan Ke Los Blancos 5/5 (1)

Kirim Pesan Menakutkan Ke Los Blancos
Kirim Pesan Menakutkan Ke Los Blancos

Nelayanbet – Kirim Pesan Menakutkan Ke Los Blancos di situs bola online ini jelang pertandingan Real Madrid vs Getafe beberapa hari lagi. Pesan itu diharapkan membuat takut anak-anak Zinedine Zidane. Rival pesaing gelar juara, Barcelona. Diam-diam akan berharap Los Blancos terpeleset pada matchday ke-33 Real Madrid vs Getafe. Karena tim berbaju biru itu dikenal suka main keras. Tadi malam mereka melakukan 21 pelanggaran dan terkena enam kartu kuning sebelum meraih tiga poin penting lawan Real Sociedad.

Getafe pada Selasa dinihari menang 2-1 atas pesaing terdekatnya Real Sociedad. Pada laga pekan ke-32 Liga Spanyol. Kedua gol Getafe dicetak oleh Jaime Mata, satu kali melalui titik penalti pada babak pertama dan gol kedua tujuh menit jelang peluit panjang. Gol balasan Real Sociedad disumbangkan mantan pemain Manchester United, Adnan Januzaj. Pada awak paruh kedua pertandingan.

Hasil ini membawa klub asuhan Jose Pepe Bordalas itu naik ke posisi kelima klasemen La Liga dengan perolehan 52 poin, melewati Villarreal (51). Mereka kini hanya dua poin di bawah Sevilla (54, posisi keempat) dan enam poin di bawah Atletico Madrid (58, posisi ketiga).

Kirim Pesan Menakutkan Ke Los Blancos

Berita Terkait : Barcelona Resmi Dapatkan Miralem Pjanic

Posisi Getafe memang masih cukup jauh dibandingkan Real Madrid (71 poin) yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol bandar judi bola terbesar. Tapi bukan itu poin pentingnya. Pesan utama yang hendak disampaikan oleh Getafe. Dan diharapkan membuat gemetar para pemain Los Blancos – adalah 21 kali pelanggaran dan enam kartu kuning yang disabet para pemain tuan rumah pada pertandingan di Coliseum Alfonso Perez. Saat menjamu Real Sociedad pada Selasa dinihari. Bandingkanlah angka itu dengan apa yang dicatatkan Real Sociedad. Hanya 12 kali pelanggaran dengan tiga kartu kuning.

Getafe memang dikenal dengan pendekatan anti football pada permainan sepak bola. Jika lawan punya kemampuan membangun serangan secara perlahan maka para pemain mereka secara sistematis akan mengganggu permainan dan menghentikan proses pembangunan serangan, dengan pelanggaran kalau perlu. Itu memang taktik Jose Pepe Bordalas sejak lama. Taktik ini sukses mereka mainkan saat menyingkirkan raksasa Belanda Ajax Amsterdam dalam babak 32 besar Liga Europa. Dan akan mereka ulangi lagi pada pada laga LaLiga Real Madrid vs Getafe, 3 Juli mendatang.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*