Hasil Pertandingan Bola AC Milan vs Roma 2-0 5/5 (1)

Hasil Pertandingan Bola AC Milan vs Roma 2-0
Hasil Pertandingan Bola AC Milan vs Roma 2-0

Nelayanbet – Hasil Pertandingan Bola AC Milan vs Roma 2-0 di situs bola online pada laga pekan 28 Liga Italia hari Minggu malam. Pencetak gol pertama Rossoneri adalah pemain yang dua laga lalu kena kartu merah setelah melepaskan tendangan kungfu. Milan bermain malas-malasan nyaris sepanjang pertandingan dan baru menekan gas dalam-dalam pada sekitar 20 menit terakhir laga. Taktik Stefano Pioli ini berhasil dengan Ante Rebic mencetak gol pada menit 76 laga di Giuseppe Meazza ini.

Ante Rebic, yang terkena kartu merah setelah melepaskan tendangan karate terhadap pemain Juventus Danilo, pada laga semi final Coppa Italia tanggal 12 Juni lalu, menyambar pada kesempatan pertama satu bola muntah dari hasil serangannya sendiri guna mengubah skor menjadi 1-0. Bola serangan itu sendiri datang dari hasil tendangan voli Franck Kessie yang berhasil ditepis oleh kiper Antonio Mirante. Sepakan pertama sang pemain Kroasia membentur tiang gawang tapi ia tidak membuat kesalahan dari bola rebound. Skor berubah 1-0!

Hasil Pertandingan Bola AC Milan vs Roma 2-0

Berita Terkait : Hasil Bola Atletico Madrid vs Deportivo Alaves

Sebenarnya sampai dengan pertengahan babak kedua, tidak ada satu pun tembakan on target bandar judi online terbesar. Kedua tim masing-masing hanya memiliki serangkaian percobaan serangan yang meleset ke sisi gawang atau melesat ke atas mistar. Apa yang mencolok mata adalah sejumlah passing ceroboh yang dilepaskan pemain kedua kesebelasan, seakan-akan ini semua hanya laga persahabatan pra-musim. Apakah ini disebabkan oleh hawa panas?

Temperatur di kota Milan, saat pertandingan AC Milan vs Roma ini berjalan pada pukul 5 sore waktu setempat, mencapai 32 derajat Celcius, lebih panas daripada Bogor malam hari yang hanya 24 derajat Celcius. Memasuki menit 68 hanya ada satu tembakan ke gawang, yaitu milik Roma, yang menguji gawang Gianluigi Donnarumma. Gol oleh Ante Rebic itu terjadi hanya selang beberapa detik setelah break turun minum pada menit 75, dengan Milan mencatatkan dominasi bola sampai 60 persen pada menit itu, sebelum turun sedikit menjadi 57 persen menjelang akhir pertandingan.

Sang pemain Kroasia berusia 26 tahun itu ditarik keluar sesaat setelah mencetak golnya dan duduk di bangku tribun dengan lutut terbalut. Bukan pertanda baik untuk Milan yang sudah merasakan delapan gol dari sang pemain pinjaman Eintracht Frankfurt itu sepanjang musim ini. Dan ketika semua orang merasa laga akan usai dengan skor 1-0 saja, Hakan Calhanoglu menambahkan gol kedua melalui titik penalti menyusul sebagai hasil pelanggaran yang dilakukan pemain pinjaman Manchester United Chris Smalling terhadap Theo Hernandez. Gol penalti ini terjadi menit 89.

Skor tidak berubah. Hasil pertandingan AC Milan vs Roma ini usai dengan skor akhir 2-0. Hasil ini membawa mereka meraih poin 43, sama banyaknya dengan Napoli di posisi keenam klasemen Serie A, namun kalah selisih gol.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*