Franck Kessie Terus Digoda Dua Klub Liga Inggris 5/5 (1)

Franck Kessie Terus Digoda Dua Klub Liga Inggris
Franck Kessie Terus Digoda Dua Klub Liga Inggris

Nelayanbet – Franck Kessie Terus Digoda Dua Klub Liga Inggris di situs bola online. Franck Kessie terus menjadi buruan tim-tim Liga Inggris, terutama Everton dan Newcastle United. Masa depan dari Kessie memang terus menjadi perbincangan sejak awal musim ini. Terlebih setelah muncul beberapa ketertarikan dari klub-klub asal Liga Inggris. Meskipun sang pemain baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk terus bertahan dengan I Rossoneri musim panas nanti. Namun hal itu tidak mengendurkan minat dari Everton dan Newcastle.

Kedua tim Premier League tersebut dikabarkan oleh Tuttosport benar-benar serius ingin memboyong gelandang asal Pantai Gading itu musim depan. Mereka merasa pemain berusia 23-tahun itu memiliki skill yang cocok untuk bisa bermain di Liga Inggris. Everton yang kini dilatih oleh Carlo Ancelotti. Tentu sudah cukup mengetahui kualitas dan kapasitas dari Kessie. Pelatih berpengalaman asal Italia itu bahkan sudah tertarik memboyong gelandang tangguh tersebut saat Don Carlo masih menangani Napoli pada musim panas 2019 lalu.

Franck Kessie Terus Digoda Dua Klub Liga Inggris

Berita Terkait : Hasil Pertandingan Bola Brighton vs Arsenal 2-1

Dengan kemampuan dan juga karakter yang dimiliki, Ancelotti sepertinya yakin dia bisa menjadikan Kessie sebagai pemain andalan di The Toffees musim depan. Memiliki kedekatan emosional dengan I Rossoneri, pelatih berusia 61 tahun itu mungkin akan berusaha memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan negosiasi guna mendapatkan pemain tim nasional Pantai Gading itu. Newcastle sendiri memang memiliki ambisi tinggi jelang peresmian akuisisi mereka oleh pemilik baru dari Arab Saudi. Mereka juga menilai bahwa pemain berusia 23 tahun itu bisa menjadi sosok yang tepat untuk mengisi posisi lini tengah mereka guna mengawali era kepemilikan baru musim depan.

Milan sendiri kabarnya tidak akan terlalu berkeberatan untuk melepas Kessie dengan syarat permintaan harga transfer mereka dipenuhi oleh siapapun yang menginginkan sang pemain bandar judi online terbesar. I Rossoneri disebut setidaknya akan meminta biaya transfer di kisaran Rp. 398 Miliar untuk melepas mantan pemain Atalnta tersebut. Memiliki kontrak hingga Juni 2022, Milan tentu tidak harus terburu-buru melepas gelandang Pantai Gading tersebut. I Rossoneri bisa jadi akan memilih menunggu agar mendapatkan penawaran tertinggi sebelum memutuskan untuk menjual pemain berusia 23-tahun tersebut.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*