Barcelona 12 Kali Tersandung Di Laga Tandang 5/5 (1)

Barcelona 12 Kali Tersandung Di Laga Tandang
Barcelona 12 Kali Tersandung Di Laga Tandang

Nelayanbet – Barcelona 12 Kali Tersandung Di Laga Tandang di situs bola online. Konsistensi sudah pasti menjadi kunci untuk memenangkan kejuaraan seperti La Liga. Di Barca, salah satu tim terbaik dalam banyak laga yang mereka gelar di kandang sendiri, rupanya tak bisa melakukan hal sama saat harus berlaga di markas tim lain. Apalagi sekarang, rentetan laga di pengujung musim ini harus digelar tanpa penonton, ‘faktor lapangan’ telah menjadi masalah kecil.

Jadi, saat berlaga jauh dari Camp Nou, tim asuhan Quique Setien tersebut kini sudah 12 kali tersandung musim ini. Hal itu, diungkapkan Sport, bahkan sudah terjadi sejak mereka diasuh Ernesto Valverde di paruh pertama musim ini, hingga kemudian mereka ditangani Setién. Kekalahan tandang pertama juga sudah terjadi tepat ketika musim dimulai. Pada matchday pertama musim ini, Blaugrana datang ke San Mamés – kandang Athletic Bilbao, dan kandas 0-1 di klub Basque tersebut.

Barcelona 12 Kali Tersandung Di Laga Tandang

Berita Terkait : Hasil Bola Atletico Madrid vs Real Valladolid

Beberapa hari kemudian, saat Barcelona harus bermain lagi di kandang lawan, mereka kembali tersandung. Saat itu, di Stadion El-Sadar, Blaugrana hanya mampu kantongi hasil imbang lewat laga yang berakhir 2-2 melawan Osasuna. Mereka juga hanya bermain 0-0 saat harus tandang ke Borussia Dortmund di ajang Liga Champions bandar judi online terbesar. Tepat setelah pertandingan itu, kunjungan ke Los Cármenes juga tidak seperti yang diharapkan. Barça kalah 0-2 dari tuan rumah Granada, dan setelah itu mereka mendapat satu pukulan kecil, walau pecah hanya dalam sebulan. Pada awal November, di markas Levante, Barce dipermalukan dengan kekalahan 1-3.

Pada 14 Desember, kunjungan yang selalu sulit kembali terjadi di Reale Arena (bekas Anoeta) dan membuat Barca kembali kehilangan poin, karena mereka hanya bermain imbang 2-2 di Real Sociedad, tepat sebelum El Clásico. Lalu di tahun baru, Barca mengulang hasil sama. Kali ini dalam derby di Cornellà-El Prat, tepat pada pertandingan pertama di tahun 2020.

Espanyol mendapat satu poin dari tandang Barcelona ke stadion mereka, dan dua hari berikutnya, Barça kembali meninggalkan poin di Mestalla setelah kalah 0-2 dari Valencia. Di ajang Copa del Rey, kekalahan keras lainnya terjadi di San Mamés dan membuat Barça tersingkir dari laga pemuncak di ajang itu. Lalu, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pasukan Setien juga hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Napoli.

Tepat sebelum jeda, Barca tandang ke Madrid untuk memainkan Clásico di Bernabéu, dan mereka pun raih hasil mengecewakan lainnya. Barca kandas 0-2 dari musuh bebuyutannya itu, hingga skuad Zinedine Zidane berhasil merebut posisi pertama klasemen sementara. Saat kompetisi kembali dilanjutkan, tandang pertama Barcelona ke Mallorca meraih hasil positif, karena menang telak 4-0. Sayangnya, tandang ke dua yang mereka gelar usai kompetisi kembali digelar, Blaugrana hanya bermain imbang 0-0 di Sevilla. Real Madrid pun berpeluang mengancam posisi Barca di peringkat teratas.

Baca selanjutnya di 1 User Id Semua Game

situs bola online

Please rate this

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*